Camat Medan Deli Ajak Warga Dukung Vanisya di Audisi The Voice Kids

camat medan deli

Topmetro.News – Camat Medan Deli, Feri Suheri menerima kunjungan Vanisya Humaira Wimas (9) peserta audisi The Voice Kids Sesion 3 yang ditayangkan stasiun TV nasional G-TV. Dalam kunjungan di kantornya Jalan RPH Mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli itu, Camat Medan Deli juga menerima orangtua Vanisya Humaira Wimas yakni Masita. Tidak itu saja, ikut bersama mereka Ketua DPK KNPI Medan Deli, Faisal Haris, SH dan Karang Taruna, Amsaluddin SH.

Kunjungan siswa kelas 4 SD ini untuk meminta doa dan dukungan Camat Medan Deli dan seluruh warga agar berhasil dan keluar sebagai pemenang dalam ajang itu.

Masita ibunda Vanisya, putri bungsunya saat ini merupakan perwakilan dari Medan yang masuk 24 besar dalam acara The Voice Kids Sesion 3 dan akan berlaga dengan para penyayi cilik lainnya dari seluruh Indonesia.

“Dengan doa dan dukungan Camat Medan Deli beserta warga, insya Allah anak kami dapat tampil baik sehingga melewati seluruh tahapan dan masuk grand final sekaligus keluar sebagai pemenang. Karena itulah kehadiran kami kemari untuk minta doa dan dukungan pak camat, termasuk warga Medan Deli dengan cara membuka YouTube Vanisya The Voice Kids Sesion 3, kemudian memberi Like dan dukungan ke Vanisya,” pinta Masita didamping pamannya Khairul Zuhri.

Camat Medan Deli minta Vanisya Jaga Kesehatan

Camat Medan Deli, Feri Suheri mengucapkan selamat atas keberhasilan Vanisya masuk karantina untuk berlaga di The Voice Kids Sesion 3 yang diselenggarakan GTV.

Feri berpesan agar warga Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli itu agar terus berlatih dan menjaga kesehatan.

“Keberhasilan ananda masuk 24 besar harus disyukuri, sebab banyak anak-anak lain yang seusia adinda berharap untuk lolos namun belum beruntung. Untuk itu jadikan keberhasilan sebagai motivasi supaya terus giat berlatih dan meningkatkan kualitas suara maupun penampilan, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan,” pesannya.

Camat Ajak Seluruh Warga

Feri menyampaikan rasa bangganya, sebab banyak anak-anak Medan yang berhasil meraih juara dalam setiap event yang digelar sejumlah televisi swasta.

“Saya beserta seluruh warga Medan Deli mendukung dan mendoakan ananda sehingga keluar sebagai pemenang. Selain itu saya mengajak seluruh warga Medan Deli untuk mendukung Vanisya dengan membuka YouTube Vanisya The Voice Kids Sesion 3, sehingga mengharumkan nama Kecamatan Medan Deli, “harapnya.

Anak Medan Deli, Vanisya Humaira Wimas, jebol ke ajang bergengsi. Di acara ajang mencari bakat bernyanyi anak Medan Deli ini sedang berjuang di The Voice Kids Sesion 3 yang ditayangkan GTV.

Anak Medan Deli yang berdomisili di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli ikut dimaksud ikut dalam kontes mencari bakat yang bakal bersaing dengan anak-anak dari 5.513 orang dari seluruh Kabupaten/kota se Indonesia.

Sekadar diketahui, Vanisya Humaira Wimas atau akrab disapa Vani, lahir 2 Juli 2018 merupakan darah daging seorang pedagang kelapa di salah satu Pasar di Medan.

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, soal kepiawaian mengolah vokal, anak 9 tahun itu tak diragukan lagi. Bahkan sejak dini, bakatnya sudah terlihat dengan selalu menjuarai sejumlah event kontes bernyanyi di beberapa tempat.

Karena berbakat itulah buah hati Widodo Setiawan dan Masita ini mencoba peruntungan, apalagi Vani telah ikut belajar olah vokal di salah satu tempat.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment